Rabu, 29 Maret 2023

USAHA SALON KECANTIKAN

Hallo ladies!! Hari ini saya akan menjelaskan tentang apa itu salon kecantikan,dan tahapan pengerjaan salon tersebut dalam rangkai persiapan UKK ( Ujian Kompentensi Keahlian) dan penilaian akhir semester.

Salon Kecantikan Adalah tempat khusus untuk merawat kecantikan wanita dari rambut,wajah,kulit,kuku baik untuk laki laki maupun perempuan.Dan bentuk pelayanan jasa yang akan kami berikan adalah sebagai berikut:

 

1. Smoothing rambut

Smoothing rambut adalah salah satu perawatan di salon bagi wanita yang menginginkan rambut mereka terlihat lurus, lembut, dan berkilau. Jika rambut Anda terlihat kusam, bercabang, dan terasa mengembang, melakukan smoothing rambut bisa jadi salah satu solusinya. 




2. Potong Rambut

Pemangkasan rambut adalah suatu tindakan mengurangi ukuran panjang rambut semula yang dilakukan dengan Bauhear sisir, gunting dan jari–jari, guna memperindah atau mengubah bentuk pola pangkasan sebelumnya menjadi suatu mode tatanan rambut yang baru sesuai dengan perkembangan tren rambut saat itu dengan melihat.



3. Creambath

Creambath adalah perawatan mencuci rambut dan kulit kepala dengan bantuan krim khusus. Krim untuk creambath umumnya terbuat dari campuran bahan kimia dan bahan alami, seperti buah-buahan sayuran dan melembutkan tekstur rambut agar lebih mudah diatur.


4.Babyliss

Babyliss adalah pelurus rambut yang memungkinkan Anda meluruskan atau mengeriting rambut berkat fungsi l-curl yang pelatnya halus dan melengkung.



5.Hair Color

     hair coloring adalah teknik pewarnaan rambut menggunakan produk khusus. Anda dapat melakukan teknik pewarnaan rambut baik di salon maupun dilakukan sendiri di rumah (jika sudah ahli).



6. Body mask
     Body mask adalah perawatan tubuh yang membalut tubuh dengan menggunakan masker khusus untuk badan. Sebelum mengaplikasikan masker badan, hendaknya didahului dengan pemijatan ringan ke seluruh badan. Masker badan tidak dapat dilakukan secara mandiri karena memerlukan bantuan orang lain agar dapat membantu mengoleskan masker ke seluruh permukaan badan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

USAHA SALON KECANTIKAN

Hallo ladies!! Hari ini saya akan menjelaskan tentang apa itu salon kecantikan,dan tahapan pengerjaan salon tersebut dalam rangkai persiapan...